Sponsor

DESAHAN NIKMAT TANTE HANA

Oppo Sex Story - Rian ialah nama panggilanku serta sekarang saya masih jadi salah satunya pelajar SMA yang berada di kota kembang ini. Telah seharusnya remaja seperti saya kenal kehidupan malam ditambah lagi saya ada di kota besar, serta narasi dewasa bukan hal baru di pergaulan kami. Saya saja seringkali lakukan adegan seperti dalam narasi dewasa ngentot itu dengan beberapa cewek yang disebut pacarku.

DESAHAN NIKMAT TANTE HANA

Hampir tiap terkait saya tetap lakukan jalinan intim itu, tanpa ada takut dengan risiko yang akan saya tanggung bila sampai pacarku hamil. Oppo Sex Story Sebab yang ada hanya pelampiasan nafsu semata-mata, seakan tidak bosannya saya terus lakukan adegan seperti dalam narasi dewasa itu. Walau awalannya cuma coba-coba hingga kemudian lebih dari miras akupun jadi suka.

Entahlah telah berapakah gadis yang saya ajak melakukan perbuatan mesum denganku, tetapi sampai sekarang tidak pernah saya lakukan jalinan intim dengan kekerasan atau pemaksaan. Sebab saya mengerjakannya dengan gadis yang telah saya kira pacar, walau hal tersebut tidak berjalan lama sebab umumnya saya akan berlaih pada cewek lain bila temukan yang lebih dari mulanya.
Tetapi kesempatan ini saya sedang memperhatikan satu orang wanita yang tidak umumnya, yaitu satu orang wanita dewasa yang disebut tante dari temanku sendiri. Panggil saja tante Hana ia ialah saudara mama Boni temanku, dimana ia satu orang wanita yang sukses tetapi masih tinggal sendiri karenanya ia ajak Boni untuk tinggal dengannya di tempat tinggalnya yang saya fikir terhitung rumah elegan di komplek ini.

Hampir tiap hari saya main ke rumah Boni sesudah tahu jika ia tinggal dengan wanita seksi yang cantik. Ditambah lagi tante Hana orangnya demikian supel ia langsung berlaku seperti satu orang rekan buat kami rekan boni yang main ke tempat tinggalnya, Oppo Sex Story tidak terkeculai padaku ia tetap berlaku manis membuat saya makin menyimpan hati kepadanya serta hal tersebut bukan rahasia di muka teman-temanku.
Saya seringkali mengulas tante Hana di muka mereka, walau umurnya telah masuk umur 35 tahun. Tetapi wajah muka cantiknya tutup umurnya itu, ia terihat tambah lebih muda dari usia sebenanrnya. Atau sebab saya memang tertarik kepadanya jadi ia kelihatan seperti wanita prima bagiku, serta saya tidak malu untuk merayu tante Hana di muka teman-temanku saat main ke rumah BOni.

Sampai dalam satu hari saya pergi ke rumah tante Hana serta ini hari adalah hari minggu. Saya tahu jika Boni pulang ke rumah orang tuanya, tetapi dengan kemauan yang mantap dalam hati akupun ke arah rumah tante Hana siang itu ” Siang tante…. Boninya ada.. ?” Oppo Sex Story Saya lihat tante Hana memandang tajam padaku ” Masuk aja… Rian… ” Tuturnya sekalian melenggok di depanku.

Saya tahu jika ia ingin terkait denganku sebab ia tidak katakan saat Boni tidak berada di tempat tinggalnya. Sesudah menunggunya tidak demikian lama akupun lihat tante Hana keluar dari dalam sekalian bawa minuman dingin padaku ” Mari.. diminum nanti kamu haus .. siang-siang ke sini… sudah mengetahui jika Boni tidak ada..” Gleek rasa malu langsung menyergapku rupanya tante Hana tahu jika saya sudah tahu jika Boni pulang ke tempat tinggalnya.

Saat telah merasakan jika saya ada tujuan tersendiri main ke tempat tinggalnya, akupun langsung punya niat pamit sama tante Hana. Tetapi ia belum keluar sesudah cukup lama saya ada sendirian di ruangan tamunya, bermaksud hati ingin pamit kepadanya akupun masuk kedala tempat tinggalnya serta datang di muka satu kamar saya dengar satu orang mendesah serta makin lama suara itu makin terdengar keras.
Saat saya mendekatinya serta akupun melongok dalam salah satunya kamar itu, saya lihat tante Hana sedang main dengan vibrator pada kemaluannya. Sekalian mendesah nikmati tiap sentuhan yang diberikan oleh alat itu ” Oooouuuggghh…. aaaagggghh…. ooooouuuggghhh….. aaaaaaagggggghhhh… aaaagggghghh.. ” Matanya terpejam sedang bibirnya melet-melet sendiri.

Waktu itu akupun turut terangsang lihat lekuk badan tante Hana yang meliuk di muka mataku. Kontolkupun turut jadi membesar saat itu juga saya pegang dengan lembut sekalian mengusapnya “Sini Rian… layanin tante sayang… ” Oppo Sex Story  tuturnya dengan suara merayu menurutku, serta akupun tidak buang peluang itu dengan bergerak cepat akupun langsung menindih tubuhnya.
Sekalian terus mencium bibirnya diapun membalas dengan mengulum bibirku dengan penuh hasrat. Tanganku mulai bermain dengan melepas celana yang saya gunakan waktu kontolku mulai kelihatan tante Hana langsung menggenggamnya dengan lembut ia usap serta diapun mengocoknya lebih keras membuatku makin bergairah ingin selekasnya memasukkan kontolku dalam memeknya.

Oppo Sex Story Pada akhirnya akupun mengacung kontolku serta langsung lubang memeknya sebagai arah penting kontolku ” Oooouuugghh…… aaaaaggggghh…. aaaagggghh.. tan.. te.. Rian…. aaaaggghh… goyang ya… ” Tante Hana menganggukkan kepalanya sinyal jika diapun ingin selekasnya saya goyang. Dengan sedikit keras akupun menggoyang pantatku sampai ia mendesah lebih panjang dari tadi.

Ia menggenggam ke-2 lenganku sekalian mendesah ” Oppo Sex Story Oooouuggghhh… oooouuuggghh…. oooouugggghhh….. sa… yang…. aaaaggghh… te… rus…. aaaaggggghhh… aaaaggghhh.. ” Desahan tante Hana membuat saya makin cepat bergerak di atas tubuhnya, serta akupun rasakan jika memeknya telah basah dari barusan, mungkin karena ia lakukan oral seks dengan vibrator barusan.

Tetapi akupun makin percepat goyanganku hingga kemudian ia menjerit lebih keras dari tadi ” Aaaaaggghh.. Rian…. aaaaaggggghhh.. tante… aaaaggggh… ” Saya meyakini jika tante Hana memuncratkan lendir kehangatan sebab kontolkupun rasakan hal tersebut, hangat serta lebih berasa basah tetapi saya masih menggoyang pantatku secara cepat sebab ingin selekasnya sampai pucuk kenimatan itu.

Waktu saya merasakan jika kontolku turut mengejang lebih lama, akupun mendesak lebih dalam kontolku serta akupun mengeluh bertepatan dengan keluarnya spermaku dalam memek tante Hana Oppo Sex Story “Aaaaaggggghhh….. aaaaagggghhh.. tan.. te.. Rian… aaaaggggggghh… senang.. tante… ” Saya tidak berdaya di muka tante Hana yang saling terkulai lemas sesudah lakukan adegan seperti dalam narasi dewasa kesempatan ini.

Selesai...


Posting Komentar

0 Komentar